BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kapolres Metro Bekasi Lakukan Pengecekan Prokes di PT LG Indonesia MM 2100

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si Saat Cek Protokol Kesehatan di PT LG Indonesia

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si melakukan pengecekan protokol kesehatan sekaligus memberikan himbauan kepada karyawan PT. LG Indonesia yang berada di Kawasan Industri MM 2100, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa, (20/10/2020) kemarin pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Pada kegiatan pengecekan protokol kesehatan sekaligus memberikan himbauan kepada karyawan PT. LG Indonesia, Kapolres Metro Bekasi di dampingi Kasie Propam Polres Metro Bekasi Kompol D. Saleh bersama Ka Pos Pol MM 2100 Ipda Anwar, S.H.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Presdir PT. LG Indonesia Mr. Lie, Manajer PT. LG Indonesia Mr. Kim dan Pengelola Kawasan MM 2100.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari pihak PT. LG Indonesia dalam melakukan pengecekan di salah satu perusahaan besar yang berada di Kawasan MM 2100 tersebut.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan dan saya ucapkan terima kasih juga atas penerapan protokol kesehatan yang luar biasa, sangat tertata rapih, sistematis dan penerapan yang disiplin,”kata Kapolres kepada Aktualindonesia.com, Selasa (20/10).

Kapolres juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. LG bersama pengelola kawasan MM 2100 karena kemarin tidak mengirimkan karyawannya untuk tidak melaksanakan aksi unjuk rasa menolak UU Omnibus Law.

“Saya catat nol kayawan. Saya akan jadikan contoh untuk perusahaan lain agar mencontoh PT LG Indonesia ini,”ujar Kapolres.

Sementara pengelola kawasan MM 2100 mengatakan, terkait penerapan protokol kesehatan sudah lama di terapkan semaksimal mungkin agar kejadian yang lalu tidak terulang kembali.

“Untuk masalah demo, kenapa pihak kami tidak mengirimkan karyawan untuk melaksanakan aksi unjuk rasa kemarin, karena kita tahu pada saat pelaksanaan aksi unjuk rasa pasti tidak akan bisa memperhatikan protokol kesehatan membuat kemungkinan terinfeksi sangat besar. Dan kita semua tau, dari pada kita mengirimkan karyawan, kemudian terinfeksi dan menyebabkan kerugian pada karyawan yang lain, maka dari itu kita sama sekali tidak mengizinkan,”ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, dari pantauan Aktualindonesia.com, Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan protokol kesehatan pada kegiatan produksi.(Misumbi).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: