BERITA BERITA AKTUAL BUDAYA KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Sambang Duka, Kapolres Metro Bekasi Takziah di Rumah Tokoh Agama di Babelan

Kapolres Metro Bekasi Saat takjiah di rumah duka almarhum Abuya KH. Nurul Anwar LC bin KH Noer Alie di Babelan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Kapolres Metro Bekasi  Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si melakukan takjiah ke rumah duka almarhum Abuya KH. Nurul Anwar LC bin KH Noer Alie di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Seperti di ketahui, bahwa almarhum Abuya KH. Nurul Anwar Lc merupakan pimpinan dari Ponpes At Taqwa Pusat Putra Ujung Harapan Babelan.

Kehadiran Kapolres di dampingi oleh Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak dalam takziah tersebut, sebagai wujud rasa simpati dan kepedulian dari pihak Polsek Babelan khususnya dan Polres Metro Bekasi pada umumnya terhadap warga masyarakat yang meninggal dunia.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si dalam kesempatannya menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya mengingat bahwa almarhum Abuya KH. Nurul Anwar Lc semasa hidupnya sangat dikenal masyarakat Bekasi sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang selalu mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan.

“Saya selaku Kapolres Metro Bekasi menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya mengingat bahwa almarhum Abuya KH. Nurul Anwar Lc semasa hidupnya sangat dikenal baik oleh masyarakat di Bekasi,”kata Kombes Pol Hendra Gunawan dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Selasa (27/10).

Selain takziah ke rumah duka Kapolres beserta anggota juga turut serta mengantar jenazah Almarhum. Bahkan Kapolres yang kesehariannya taat akan ibadah ini juga turut mendoakan almarhum.

“Saya telah memerintahkan anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan rumah duka serta mengawalnya guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju ke pemakaman,”tutur Kapolres.

Menurut Kapolres, kehadirannya beserta anggotanya dalam kegiatan sambang duka merupakan wujud kebersamaan tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan Kondisi aman dan damai.

“Mudah-mudahan dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: