BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kunjungi Peserta Pelatihan Diklatsar Banser Sarkocab Kab. Bekasi di Karang Kitri, Polisi Bersama TNI Imbau Panitia Patuhi Protokol Kesehatan

Polisi Bersama TNI Saat Beri Imbauan Sekaligus Edukasi 3M patuhi protokol kesehatan di Bumi Perkemahan Karang Kitri Bojongmangu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Bripka Karyono SH bersama personel Babinsa TNI AD Sertu Rahmad Efendi dan Koptu Sumaryono memberi himbauan sekaligus edukasi 3M patuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada peserta pelatihan Diklatsar Banser Sarkocab Kabupaten Bekasi, pada Kamis (29/10/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.35 WIB.

Pelatihan Diklatsar Banser Sarkocab Kabupaten kali ini bertempat di bumi perkemahan Karang Kitri, Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH membenarkan yang telah dilakukan personelnya bersama dua personel Babinsa TNI AD dalam memberikan imbauan sekaligus edukasi terkait penerapan 3M protokol kesehatan di masa Adpatasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada peserta pelatihan Diklatsar Banser Sarkocab Kabupaten Bekasi.

“Ya benar personel kami bersama dua personel Babinsa melakukan imbauan sekaligus edukasi terkait 3M protokol kesehatan pada peserta pelatihan Diklatsar Banser Sarkocab Kabupaten Bekasi di bumi perkemahan Karang Kitri, “kata AKP Sukarman saat di konfirmasi Aktualindonesia.com, Kamis (29/10).

Menurut AKP Sukarman, selain memberi imbauan, personelnya bersama dua personel Babinsa TNI AD juga bertujuan melakukan kunjungan sekaligus monitoring penerapan protokol kesehatan pada pelatihan Diklatsar Banser Sarkocab Kabupaten Bekasi.

“Harapan kami, pada peserta untuk membantu masyarakat dan patuhi aturan dalam berlalu lintas. Dan kepada para penitia juga agar tetap mematuhi 3M serta prokes dengan cara selalu memakai masker, selalu cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu gunakan hand sanitizer, jaga jarak, dan yang terpenting hindari berkerumun, karena karena wabah Covid 19 sampai saat ini belum berakhir,”pungkasnya.(Ajat).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: