BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Polisi Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan saat Peringatan Maulid Nabi di Desa Ridogalih

Aiptu Syamsudin (red- Kanan) Saat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Ridogalih

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Aipda Syamsudin memberikan himbauan protokol kesehatan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Insyaf yang berada di Kp Sentul, Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Sabtu (07/11/2020) kemarin malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, turut hadir Babinsa TNI AD Pelda Edy S dan Serda Mitro, Kepala Desa Ridomanah Oden Candra W, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman. SH menagatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini berbeda, lantaran sedang dalam masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, AKP Sukarman mengimbau masyarakat yang akan memperingati Maulid Nabi Muhammad untuk patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam suasana pandemi, di mana kita masih berhadapan dengan wabah. Mari kita sama-sama peringati dengan mengikuti semua protokol kesehatan. Demi melindungi kita dan saudara kita,” kata AKP Sukarman, Minggu (08/11).

Dengan menjaga protokol kesehatan, kata AKP Sukarman, umat Islam di Cibarusah, khususnya di Desa Ridogalih diharapkan dapat menjadi contoh yang baik. Protokol kesehatan harus diutamakan dalam penyelenggaraan peringatan keagaaman.

“Insyallah dengan begitu, umat Islam di Ridogalih bisa menjadi contoh di dalam menyelenggarakan kegiatan peringatan, kegiatan keagaaman, sambil menjaga kesehatan semuanya,” ujar dia.

AKP Sukarman berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bisa membawa hikmah bagi semua umat Islam di Kecamatan Cibarusah.

“Dan InsyaAllah kita selalu diberikan kesehatan, diberikan kekuaran dan InsyaAllah makin bisa mendekatkan diri kita pada sifat-sifat Rasullah,” ujarnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: