BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

WAPRES RI KUNJUNGI PUSKESMAS CIKARANG UTARA, POLRES SIAPKAN PENGAMANAN DAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT

Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin Saat mengunjungi Puskesmas di Cikarang Utara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Wakil presiden RI KH. Ma’ruf Amin mengunjungi Puskesmas Cikarang Utara dalam rangka peninjauan simulasi pemberian vaksin Covid 19 kepada masyarakat. Kamis (19/11/20).

Kegiatan ini terkait semakin dekatnya rencana pemerintah pusat untuk memberikan vaksin kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam Kunjungannya Wapres RI menyampaikan
“Pemerintah sudah menerbitkan keputusan Presiden No. 18 tahun 2020 tentang tim nasional percepatan pengembangan vaksin. tim ini diharapkan melakukan penyiapan, pendayagunaan peningkatan kapasitas serta kemampuan nasional dalam mengembangkan vaksin.” Ungkap Wapres RI pada saat memberikan Sambutan.

Sebagai pelaksananya dipimpin lembaga biologi dan molekuler eijkman bekerjasama dengan kementerian Kesehatan dan kementerian riset dan teknologi tugasnya adalah mengembangkan taksi merah putih.

Selain itu Menkes RI dr. Terawan juga menyampaikan pada sambutannya nya ” kami menyiapkan semuanya simulasinya dan jumlahnya di Puskesmas ini selama masa pandemi titik mulai dari pendaftaran, pengecekan kesehatan apakah layak atau tidak untuk diberikan vaksin.” Pungkas dr. Terawan. (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: