BERITA BERITA AKTUAL BUDAYA EKONOMI KABAR POLISI KEAMANAN NEWS FEED OLAHRAGA POLITIK SOSIAL

KEDEKATAN KAPOLRES METRO BEKASI DENGAN PARA ULAMA KAB. BEKASI

Kapolres Metro Bekasi Bersama Bupati Bekasi serta Dandim 0509 bersilaturrahmi ke Tokoh Agama KH. Alim Noer selaku ketua Yayasan Ponpes At Taqwa Ujung Harapan Kec. Babelan Kab. Bekasi. Minggu (22/11/20)

Silaturrahmi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan forkopimda dengan para tokoh agama di wilayah Kab. Bekasi. Mengingat Kab. Bekasi sangat kental dengan tradisi budaya yang agamis.

Terbukti dengan adanya banyak Pesantren, majelis Ta’lim, para Kyai dan ustadz sangat menggambarkan betapa kuatnya tradisi agama di Kab. Bekasi.

Dengan adanya silaturrahmi ini juga diharapkan para Ulama dan tokoh agama dapat membantu memberikan edukasi dan pemahaman kepada para santri dan Jamaahnya untuk tidak berkerumun dalam kegiatan ibadah mengingat masih adanya ancaman Covid 19. Hal ini adalah wujud kasih sayang Polri serta Forkopimda Kab. Bekasi kepada warga masyarakat Kab. Bekasi agar tidak ada lagi yang terkena Covid 19.

Kapolres berharap dalam safari silaturrahmi nya ” harapan kita adalah dengan adanya gandengan tangan Polri serta Forkopimda dengan ulama ini dapat mengurangi covid 19 dan semoga kehidupan kita ini kembali seperti normal seperti biasanya.” Ujar Kapolres Metro Bekasi. (RHNM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: