Pria Tewas di Jembatan Cinta Meikarta, Ini Penyebabnya



Aktual Indonesia - Seorang pria berusia 39 tahun, warga Kampung Tegaldanas Tower, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditemukan oleh salah satu pengunjung terkapar tidak bernyawa di Jembatan Cinta, Danau Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Bekasi, Selasa (1/6/2022) malam.


Korban diketahui bernama Prengki Gunawan, diduga korban tewas tersambar petir di tengah jembatan danau Central Park Meikarta saat hujan deras melanda wilayah tersebut, Selasa (1/6/2022) kemarin.


Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin menuturkan, korban ditemukan mengenakan pakaian baju berwarna merah dan celana jeans biru dalam posisi tengkurap tergeletak ditengah jembatan.


"Saksi selaku security Central Park Meikarta saat berjaga dalam kondisi hujan dan berteduh di sekitar TKP. Lalu ia mendapat laporan dari pengunjung yang melintas jembatan cinta danau Central Park Meikarta bahwa di tengah jembatan cinta ada orang pingsan," jelas Satirin kepada Kilat.com, Rabu (2/6/2022).


Lebih lanjut, kata Satirin kemudian petugas keamanan mengecek ke lokasi tempat kejadian, dan mendapati korban telah dalam kondisi tidak bernyawa.


"Setelah di cek benar adanya seorang laki-laki dalam keadaan tengkurap, menggunakan baju merah bercelana jeans biru di tengah-tengah jembatan cinta, setelah di cek oleh saksi korban sudah meninggal dunia," lanjutnya.


Kemudian kasus penemuan jasad tersebut, dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Cikarang Selatan. Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta memeriksa beberapa saksi di lokasi. Guna proses visum, jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.


"Korban selanjutnya di bawa ke RSUD Kab Bekasi guna dilakukan visum luar," tuntas Satirin.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan