Gelar Operasi Kejahatan Jalanan, Wakapolres Susuri Titik Rawan Kejahatan Jalanan

 


Polres Metro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni didampingi PS. Kabag Sumda Polres Metro Bekasi Kompol Endang Longla memimpin Apel Operasi Kejahatan Jalanan di Mapolsek Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/11/2023). 


Dalam kegiatan ini, dihadiri juga Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnady, srikandi Polwan Polres Metro Bekasi, Pokdar Kamtibmas, Satpol PP Cikarang Timur dan Satpam Jababeka.


“ terimakasih atas kehadirannya sehingga kita dapat berkumpul dan melaksanakan apel OKJ,”ucap Sumarni. 


Sumarni mengatakan, banyaknya aktivitas masyarakat dimalam weekeend, sehingga kita kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas.


“ Alhamdulilah malam ini turun hujan dan kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,”katanya.


Ia menuturkan, dalam pelaksanaan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab, bila melihat perkumpulan masyarakt/remaja yang mencurigakan segera lakukan tindakan kepolisian dengan terukur dan humanis.


“ berikan edukasi secara humanis kepada masyarakat khususnya remaja yang masih nongkrong melebih jam yang telah ditentukan,”tuturnya.


Usai melaksanakan apel, Wakapolres Metro Bekasi beserta rombongan langsung bergegas ke titik OKJ di wilayah Polsek Cikarang Pusat dan Polsek Cikarang Selatan.


“ setelah ini, mari bersama-sama kita keliling menyusuri titik-titik rawan kejahatan jalanan,”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan