Gerak Mencurigakan, 7 Pemuda Di Cikarang Utara Ditangkap!

 





Polres Metro Bekasi - Tim Patroli Presisi Kepolisian Resor Metro Bekasi berhasil mengamankan beberapa remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Ma'mun Nawawi, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (23/02/2024).


Bermula pada saat Tim Patroli Perintis Presisi yang dipimpin Ipda Sandyka menyisir beberapa wilayah yang dianggap rawan dan menemukan beberapa remaja yang dicurigai.



"Kemudian kami melakukan pengejaran dan penangkapan. Selanjutnya kami lakukan pengeledahan, kami berhasil menemukan alat-alat yang diduga dipakai untuk tawuran," kata Ipda Sandyka.



Diketahui setelah melakukan pemeriksaan kepada para remaja tersebut, mereka langsung giring ke Mapolres Metro Bekasi.



"Akan kita tindak lanjuti dan akan terus menyisir beberapa wilayah yang kembali dianggap rawan akan tawuran menjelang bulan ramadhan ini," tandasnya.



Kepolisian Resor Metro Bekasi juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala tindak yang dianggap mencurigakan.



"Kami butuh partisipasi warga masyarakat untuk mendukung Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bekasi. Mari kita bersama-sama jaga wilayah kita agar aman dan nyaman," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan