Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Ajak Pemuda Kolaborasi Jaga Kamtibmas Di Cikarang Selatan

 







Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi Polsek Cikarang Selatan melalui keaktifan dari Bhabinkamtibmasnya melaksanakan colling system pasca pemilu 2024 di Pos Kamling, Kampung LW Malang, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Sabtu (24/02/2024).



Dalam kesempatan tersebut Kompol Rudi menjelaskan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukumnya tak henti-hentinya terus menggelorakan pesan Kamtibmas kepada para pemuda setempat.



"Kami melalui Bhabinkamtibmas akan terus mengedukasi warga masyarakat khususnya pemuda pada pasca pemilu ini agar mereka tidak mudah terprovokasi dan juga lebih cermat dalam melihat info-info yang belum jelas validitasnya," kata rudi.



Ia menegaskan, seluruh anggotanya aktif 24 jam dalam mengkontrol warganya untuk melaksanakan patroli lingkungan untuk mencegah terjadinya kriminalitas.



"Guna terciptanya situasi aman kondusif serta meningkatkan hubungan komunikasi yang lebih erat dengan warga khusus menjalin sinergitas dibidang keamanan lingkungan," pungkasnya.



Kepolisian Resor Metro Bekasi Polsek Cikarang tentunya akan melakukan tindakan-tindakan pendekatan kepada warga masyarakatnya untuk berkolaborasi dalam hal peningkatan keamanan diwilayah hukumnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan