Kapolsek Cikarang Timur Gelar Baksos Presisi Untuk Masyarakat

 Kabupaten Bekasi - Kapolsek Cikarang Timur AKP M. Trisno bersama personel turun langsung memberikan Bansos Ramadan Presisi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Kalenderwak, Desa Karangsari, Kecamatan Ciikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/4/2024)sore.


“Paket sembako Presisi yang disalurkan menjadi titik terang bagi keluarga-keluarga yang tengah merasakan kesulitan ekonomi di menjelang hari lebaran,”katanya.


Tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, Kapolsek M. Trisno juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan himbauan Kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1445 H dan mudik Lebaran. Dalam himbauannya, beliau menekankan pentingnya keselamatan dan keamanan selama perayaan Idul Fitri dan masa mudik Lebaran.


“Kita semua harus berkolaborasi untuk menjaga keamanan bersama. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” ujar Kapolsek M. Trisno 


Kehadiran Kapolsek dan personelnya tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan dorongan moral dan semangat kepada masyarakat dalam menghadapi tantangan yang ada. Mereka menyampaikan bahwa di tengah kesulitan, 


Dengan penuh kehangatan dan kepedulian, Bansos Ramadan Presisi ini tidak hanya memberikan kebutuhan pokok kepada masyarakat, tetapi juga menyiratkan pesan bahwa di balik serangkaian perayaan, kebersamaan dan kepedulian tetap menjadi nilai yang harus dijunjung tinggi.


“Tidak ada yang harus merasa sendiri, karena kita semua adalah bagian dari satu komunitas yang saling mendukung satu sama lain,”tutupnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan