Bakti Religi Polri, Polres Metro Bekasi Bersih-bersih dan Bagikan Sembako di Masjid Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

 


Polres Metro Bekasi – Bekasi, Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke-78, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun, S.I.K., M.Si diidampingi Pejabat Utama dan dihadiri Forkopimda laksanakan Bakti Religi bersihkan tempat ibadah sekaligus bagikan puluhan sembako yang terlaksana di Masjid Jamie Nurul Falah Tegal Gede, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu, (23/06/24) pagi.

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun, S.I.K., M.Si beserta para Pejabat Utama Polrestro Bekasi dan dihadiri langsung oleh Personel Polda Metro Jaya dan Forkopimda Kabupaten Bekasi.

 

“Terimakasih semua atas kehadirannya, pagi ini kita berklumpul di Masjid Nurul Falah bersama laksanakan kegiatan mulia ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 dengan penuh semangat” Sambut AKBP Saufi

 

Tidak hanya bakti religi, kegiatan juga diisi dengan bakti sosial kemudian dilanjut penanaman pohon bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bekasi sebagai simbol sinergitas tanggungjawab antar lembaga kepada lingkungan dan masayarakat.

 

Baharuddin selaku ketua DKM Masjid Masjid Jamie Nurul Falah mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih kepada Polisi Polres Metro Bekasi telah memperindah masjid serta halamannya sekaligus membantu masyarakat dengan berikan puluhan paket sembako kepada masyarakat.

 

“Terimakasih kegiatan ini sangat postif, mudah mudahan melalui kegiatan yang penuh manfaat dan berkah ini semoga kedepannya selalu makin terpeliihara keeratan hubungannya dengan masyarakat” ujar Baharuddin

 

“Selamat ulang tahun juga untuk Kepolisian Republik Indonesia yang Ke-78 semoga Polri makin sukses dan jaya dan maju dapat lebih mengayomi dan melayani masyarakatnya lagi kedepannya” tambahnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan