Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Cikarang Utara Bagikan Bansos




Kabupaten Bekasi - Polsek Cikarang Utara Polres Metro memberikab bantuan sosisal (Bansos) Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 berupa paket sembako di dua tempat di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Utara.  Rabu (19/06/24).



Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono, dalam kegiatan tersebut mengatakan, bantuan sosial diberikan dua lokasi salah satunya kepada yatim piatu di Rumah Tahfidz yatim dan Duafa Kampung Bulak indah RT 05/06 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.




" Sebanyak tiga puluh paket yang diberikan berupa Sembako. Kegiatan bantuan sosial dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Dengan tema 'Transformasi Polri yang Presisi Menuju Indonesia Maju'. " Ungkap Kompol Samsono.


Menurutnya dengan kegiatan ini diharapkan Polri dapat terus bertransformasi menjadi institusi yang profesional, modern, dan terpercaya, serta selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.




" Ada 19 personil yang diterjunkan dalam kegiatan hari ini. Dilaporkan secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif." Tambahnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan