Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Kapolres Metro Bekasi Beri Pesan Damai Jelang Pilkada

  

KABUPATEN BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi lakukan kunjungan ke Yayasan Pendidikan Islam An- Nadwah dalam rangka silaturahmi perkuat sinergitas dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Jum'at, (07/06/2024).

 

Pada kegiatan ini Kapolres didampingi juga oleh Kapolsek Tambun Selatan dan Wakasat Binmas Polrestro Bekasi bertemu langsung dengan Ketua Yayasan An Nadwah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Tambun Selatan.

 

Kunjungan disambut baik oleh Ketua Yayasan An Nadwah H. Ahmad Syauqi M. Pd.I dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Metro Bekasi beserta rombongan.

 

“Terimakasih Bapak Kapolres atas kunjungannya, semoga lewat silaturahmi ini makin memperkuat sinergitas antara Kepolisian dengan Masyarakat Tambun Selatan”  tutur  Ahmad Syauqi

 

Dalam kunjungan silaturahminya Kapolres menyampaikan pentingnya peran serta tokoh masyarakat sebagai penjaga dan pengendali sosial dalam masyarakat. KBP Twedi menjelaskan Tomas dan Toda merupakan role model dalam penegakan nilai dan norma yang berlaku di daerahnya.

 

“Peran Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sangat penting sebagai penjaga dan pengendali sosial  dalam bermasyarakat, artinya  kitab isa dapat  menjadiakannya contoh  yang  diteladani sifat-sifat baiknya” Ujar Kapolres Metro Bekasi

 

Hal-hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya isu strategis yang terjadi di Tambun Selatan dan mendengarkan keluhan serta memberikan Solusi bersama demi terjalinnnya hubungan yang harmonis dalam bermasayarakat.

 

Terakhir, Kapolres Metro Bekasi juga memberi arahan kepada Tomas dan Toga untuk senantiasa memelihara situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Daerah yang akan diselenggarakan tidak lama lagi, dan meminta pastisipasi aktif dari tokoh untuk mendukung Pemilu agar aman dan lancar.

 

“Berhubung Pilkada sudah dekat, selaku Kepolisian kami berpesan agar terus pelihara situasi Kamtibmas serta meminta partisipasi aktif dalam mendukung kelancaran Pemilu ini” tutup Kapolres


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan