Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Metro Bekasi Bagikan Puluhan Paket Sembako




Kabupaten Bekasi - Kabag Sumda Polres Metro Bekasi Kompol Endang Longla. AMd didampingi Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran , S.IK, M.Si. bersama personel Polsek Cikarang Barat melaksanakan kegiatan bantuan sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dengan memberikan bantuan secara door-to-door kepada warga Kampung Nona Merah, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Senin, (17/06/24).

 

Diketahui ada sekitar 50 paket sumbangan yang akan diberikan kepada masyarakat Kelurahan Telaga Asih yang menerima manfaat,

 

Acara dimulai dengan sambutan dari Kapolsek Cikarang Barat yang menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan warga sekitar.

 

"Kami dari Polres Metro Bekasi hadir di sini untuk berbagi dengan bapak-bapak dan ibu-ibu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78," ujar Kompol Gurnald Patiran.

 


Bapak Yusuf selaku ketua RW setempat menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan dalam sambutannya,

 

"Semoga Polri khususnya Polres Metro Bekasi semakin jaya dan selalu hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ucap Ketua RW 06.

 

Kegiatan berbagi ini diinisiasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri untuk masayarakat sebagai pemberi, pelayan dan pengayom masyarakat, melalui kegiatan ini diharap dapat memupuk hubungan dengan masyarakat agar lebih harmonis.

 


Selanjutnya, Kabag Sumda  dalam acara ini juga berikan pesan Kamtibmas mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan keamanan di lingkungan tempat tinggal, dirinya  mengarahkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap potensi bencana kebakaran salah satunya dengan cara tidak lupa mematikan kompor usai memasak atau matikan barang elektronik rumah jika ingin berpergian.

 

“Diwilayah ini sy lihat jarak antara bangunan ke bangunan lain sangat dekat, ini perlu diperhatikan ibu-ibu karena bisa menjadi ancaman potensi kebakaran, ” ucap Kompol Endang Longla.

 

“Maka dari itu apabila habis masak agar jangan lupa mematikan kompornya ya atau matikan barang elektronik rumah jika ingin berpergian untuk mencegah potensi kebakaran” tutupnya. 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan