Bentuk Kepedulian Dan Dukungan Moril, Kapolsek Cikarang Timur Jengguk Personel yang Sedang Sakit

 


Karawang – Kapolsek Cikarang Timur AKP M. Trisno didampingi oleh Kanit Binmas AKP Odo Supendi, melakukan kunjungan ke rumah salah satu anggotanya yang sedang sakit, Aiptu Samas Kunjungan tersebut dilakukan di Kp. Jati 2 Desa Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Senin (29/7).

 

Aiptu Samas diketahui menderita penyakit jantung dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumahnya. Kapolsek AKP M. Trisno menyatakan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril dari pihak kepolisian terhadap anggotanya yang sedang mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik.

 

“Kami datang untuk memberikan dukungan kepada Aiptu Samas dan keluarganya. Semoga beliau segera pulih dan dapat kembali bertugas seperti biasa,” ujar AKP M. Trisno.

 

Ia menambahkan bahwa kunjungan ini juga sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antar anggota kepolisian.

 

“Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Aiptu SAMAS dalam proses penyembuhannya,” ungkap Kapolsek.

 


Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek dan Kanit Binmas juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan obat-obatan yang diperlukan untuk mendukung proses penyembuhan Aiptu Samas. Keluarga Aiptu SAMAS menyambut baik dan merasa terharu atas perhatian yang diberikan oleh rekan-rekan kepolisian.

 

Semoga Aiptu SAMAS segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat kembali beraktivitas dan bertugas melayani masyarakat.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan