Dukung Produktivitas Para Petani, Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Gotong Royong Buka Akses Jalan

 


 


 

Kabupaten Bekasi - Bhabinkamtibmas Polsek Setu  Aipda Marheindra bersama Pemerintah Desa Kertarahayu dan warga, mengadakan kegiatan Padat Karya Tunai tahun 2024 dengan membuka lahan untuk jalan umum di Kp. Cisaat Gg. Poncol Desa Kertarahayu. Senin (8/7).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih baik bagi warga setempat menuju lahan pertanian mereka. Dengan adanya jalan baru ini, diharapkan aktivitas pertanian di Desa Kertarahayu akan semakin lancar dan produktivitas masyarakat dapat meningkat.

 

Partisipasi aktif warga dalam kegiatan ini menunjukkan semangat gotong-royong yang masih kuat di tengah-tengah masyarakat. Aipda Marheindra mengapresiasi kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa dan warga dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemudahan akses di wilayah tersebut.

 

"Kami berharap dengan dibukanya jalan baru ini, warga dapat lebih mudah mengakses lahan pertanian mereka, sehingga dapat meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan ekonomi warga Desa Kertarahayu," ujar Aipda Marheindra.

 


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Setu dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur pedesaan dan memfasilitasi akses masyarakat ke berbagai fasilitas dan layanan publik.

 

Dengan adanya jalan baru ini, diharapkan juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Setu.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan