Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Ciantra ke Pos Kamling, Cegah Guantibmas dan Curanmor

  


Kabupaten Bekasi - Bhabinkamtibmas Desa Ciantra Aiptu Karna Sasmit melaksanakan kunjungan rutin ke Pos Kamling Kampung Kukun RT 12 RW 06, Desa Ciantra, Kecamatan cikarang Selatan, Kabupaten, pada hari Selasa,  9 Juli 2024 dinihari.

 

 Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Karna memberikan himbauan kepada warga setempat tentang pentingnya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) serta tindakan antisipatif terhadap maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah mereka.

 

“Upaya pencegahan guantibmas dan curanmor harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh warga. serta selalu waspada dan berhati-hati terhadap orang-orang yang baru dikenal di lingkungan mereka,”tegasnya.

 

Aiptu Karna juga mengajak warga untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

 

"Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ujarnya.

 

Selain memberikan himbauan, Aiptu Karna juga mengecek kondisi dan kesiapan pos kamling serta berdiskusi dengan warga mengenai langkah-langkah konkret yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keamanan di wilayah mereka.

 

“Kami Kepoilisian khususnya Polres Metro Bekasi berkomitmen untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,”tuturnya.

 

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan di wilayah mereka, serta membangun hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan