Seduh Kopi, Seduh Keamanan

 


Kabupaten Bekasi - Polres Metro Bekasi, Wakapolsek Cikarang Barat AKP Suripno, SH bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat secara aktif menjalin sinergi dengan warga Desa Cikedokan. Kegiatan "Ngopi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat" bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat dan aparat untuk berdiskusi serta berbagi informasi. Rabu, (31/07/2024)


Kegiatan "Ngopi Kamtibmas" dilaksanakan pada Selasa, 30 Juli 2024 di wilayah Pos Kamling RW. 07 Desa Cikedokan, Cikarang Barat.


Wakapolsek Cikarang Barat, AKP Suripno, SH, menyampaikan ucapan terima asih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan Siskamling.


"Dengan Siskamling aktif akan menjalin silaturahmi, kerukunan dan persatuan antar warga di lingkungan setempat" ungkap AKP Suripno.


Hal ini dibuktikan dengan antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi serta berbagi informasi dannya lebih baik masukan yang positif dan bermanfaat. 


"Kegiatan ini membahas pentingnya kesadaran warga tentang ancaman keamanan dan mengajak mereka untuk berperan aktif dan lebih waspada." pungkas AKP Suripno. 


Suripno melanjutkan, Kegiatan Ngopi Kamtibnas ini menunjukkan harapan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan tertib, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan