Sinergitas TNI-POLRI Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa Sukamulya



Kabupaten Bekasi - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Bripka Pujianto, bersama Babinsa Kopda Didin melaksanakan kunjungan ke warga di Kampung Kempes, RT 001/RW 001, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Senin (8/7/2024)


"Kunjungan kami ini adalah bagian dari upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan kebersihan. Kami berharap warga Desa Sukamulya dapat selalu waspada dan proaktif dalam menjaga lingkungan mereka,” ujar Pujianto.


Bripka Pujianto dan Kopda Didin menekankan pentingnya menggunakan kunci pengaman ganda saat memarkir kendaraan bermotor untuk mencegah aksi pencurian. Mereka juga mengingatkan warga untuk selalu memastikan pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci saat pergi meninggalkan rumah, guna menghindari terjadinya pencurian atau kejadian yang tidak diinginkan.


"Kami mengajak seluruh warga Desa Sukamulya untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan. Gunakan kunci pengaman ganda untuk kendaraan bermotor dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan,” terangnya.


Selain itu, memasuki musim penghujan, Bripka Pujianto dan Kopda Didin juga mengimbau warga untuk lebih menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Dengan menjaga kebersihan, diharapkan dapat mencegah terjadinya banjir serta penyebaran penyakit yang sering muncul saat musim penghujan.


“Selain itu, menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sangat penting, terutama saat musim penghujan. Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan sehat,” lanjutnya.


“Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan kesadaran warga Desa Sukamulya dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sehat bagi semua,” Pungkasnya.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan