Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Penyerahan Bantuan BCP di Kelurahan Sertajaya

 



Bekasi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sertajaya, Polsek Cikarang Timur, Bripka Ahmad Subakir, bersama Babinsa Sertu Into, melaksanakan kegiatan pemantauan penyerahan Bantuan Cadangan Pangan (BCP) tahap 7 dan 8. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (7/8/2024).

 

Bantuan yang diserahkan kali ini terdiri dari 10 kilogram beras untuk setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan total penerima sebanyak 236 KPM. Bantuan ini dibagikan langsung kepada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan.

 

Bripka Ahmad Subakir dan Sertu Into memastikan proses penyerahan bantuan berjalan dengan tertib dan lancar. Mereka juga berinteraksi dengan warga untuk memastikan bantuan diterima dengan baik dan tepat sasaran. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

 

"Kami hadir untuk memastikan bahwa bantuan ini sampai kepada yang berhak dengan cara yang tertib dan aman. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan." Kata Bripka Ahmad Subakir.

 

Dengan adanya pemantauan langsung dari aparat keamanan, diharapkan distribusi bantuan dapat berjalan dengan lebih transparan dan tepat sasaran, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat penerima bantuan. 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan