Bhabinkamtibmas dan Kanit Provos Polsek Cikarang Timur Kunjungi SDN 02 Jatibaru: Berikan Edukasi Penting untuk Siswa

  


Bekasi - Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru, Aiptu Eko M.U, dan Kanit Provos Polsek Cikarang Timur, Aiptu Heru Kristianto, melakukan kunjungan ke SDN 02 Jatibaru pada saat jam istirahat siswa. Kunjungan ini merupakan bagian dari program kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya para pelajar. Di SDN 02 Jatibaru Kec. Cikarang Timur  Kab. Bekasi. Rabu (7/8/2024).

 

Dalam kunjungannya, Aiptu Eko M.U dan Aiptu Heru Kristianto memberikan arahan kepada para siswa agar selalu bersikap baik, tidak nakal, tidak berkelahi, dan tidak saling mengejek satu sama lain. Mereka juga menekankan pentingnya rajin belajar dan patuh terhadap perintah guru serta orang tua.

 

"Kami ingin adik-adik semua bisa mencapai cita-citanya. Untuk itu, kalian harus rajin belajar, patuh pada guru dan orang tua, serta menjauhi perilaku negatif seperti berkelahi dan mengejek teman," ujar Aiptu Eko M.U di hadapan para siswa.

 

Kegiatan ini disambut baik oleh para siswa dan guru SDN 02 Jatibaru. Kepala sekolah SDN 02 Jatibaru mengapresiasi upaya kepolisian dalam memberikan pembinaan dan motivasi kepada para siswa agar menjadi generasi yang lebih baik di masa depan.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para siswa SDN 02 Jatibaru dapat tumbuh menjadi anak-anak yang disiplin, bertanggung jawab, dan berprestasi dalam segala bidang.
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan