Kapolres Metro Bekasi Gelar Fun Football Bersama Satuan Brimob Polda Metro Jaya



Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Benyahdi, bersama Pejabat Utama Polres Metro Bekasi mengadakan acara Fun Football dengan Satuan Brimob Polda Metro Jaya yang langsung dihadiri Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Mangkurat Serta Pejabat Utama Brimob Polda Metro Jaya. Pertandingan persahabatan ini berlangsung di Bekasi International Soccer Field, Jalan Cut Mutia Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Jumat (2/8/2024).

 

Acara ini diadakan untuk mempererat hubungan antar instansi kepolisian sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga. Kombes Pol. Twedi Aditya Benyahdi menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini penting untuk membangun kebersamaan dan semangat sportivitas di antara anggota kepolisian.

 

“Alhamdulillah pertandingan ini diikuti dengan antusias oleh para peserta dari kedua tim. Tidak hanya berfokus pada hasil akhir pertandingan, tetapi juga pada semangat kerjasama dan kebugaran jasmani,” ujar Kombes Pol. Twedi.

 

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk mendukung visi hidup sehat di lingkungan kepolisian dan masyarakat Bekasi.

 

“Dengan semangat dan kekompakan tim dapat tercipta kesehatan jasmani melalui olahraga ini,” katanya.

 

Dengan kegiatan Fun Football ini, Polres Metro Bekasi dan Satuan Brimob Polda Metro Jaya menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan sinergi positif dan mempromosikan kesehatan di lingkungan mereka.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama para pemain yang telah berpartisipasi.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan