Kapolres Metro Bekasi Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi

  


Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang digelar di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Sabtu (17/8/2024).

 

Upacara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini turut dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat setempat.

 

Upacara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti oleh momen mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa.

 


Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, dalam kesempatan ini, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya dapat turut serta dalam peringatan hari bersejarah ini, serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan demi kemajuan bangsa.

 

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kondusivitas wilayah selama perayaan kemerdekaan.

 

"Hari ini, kita tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga menegaskan komitmen kita untuk terus bekerja bersama menjaga keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan bersama," ujar Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi.

 

Upacara diakhiri dengan berbagai kegiatan tambahan, seperti penampilan seni budaya dan parade, yang semakin menambah semarak suasana peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Bekasi.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan