Kapolsek Cikarang Pusat Menyambangi dan Bersilaturahmi ke Yayasan Pondok Pesantren Al-Quran AR-Romlah : Ciptakan Suasana Kamtibmas Yang Sejuk Dan Damai

  


Cikarang Pusat - Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke Yayasan Pondok Pesantren Al-Quran AR-Romlah di Kampung Patola, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Kamis (8/8/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya tokoh agama dan alim ulama.

 

AKP Usep Aramsyah mengadakan bincang-bincang dengan tokoh agama dan alim ulama setempat. Ia menghimbau agar seluruh elemen masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

 

“Dalam kesempatan yang baik ini saya mengimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan ciptakan suasana yang rukun dan aman,” kata Akp. Usep.

 

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya peran pemuda dan pemudi dalam menjaga norma-norma yang berlaku di masyarakat.

 

"Jika ada pemuda atau pemudi yang kurang sopan dan melanggar norma, kami harap masyarakat segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau melalui Call Centre Polsek Cikarang Pusat," ujarnya.

 

Ia menambahkan, komitmennya dalam menjaga situasi kamtibmas tak lepas dari kolaborasi antara Masyarakat dan pihak kepolisian yang kompak.

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin peduli dan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Pihak kepolisian Cikarang Pusat juga berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan