Melalui Program Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cibarusah Ajak Masyarakat Aktif Jaga Lingkungan




Kapolsek Cibarusah AKP Yendri Zen bersama anggota adakan kegiatan "Ngopi Kamtibmas" sebagai bentuk inisiatif Polri mendengarkan langsung keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat, serta mencari solusi Bersama, kegiatan ini dilaksanakan di Satkamling Perum Cibarusah Indah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Rabu, (21/08/2024).


Dalam kegiatan ini, Polisi dan Warga berkomunikasi aktif menyampaikan dan Bersama mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di lingkungan yang salah satunya disampaikan terkait keluhan kurangnya penerangan jalan yang selanjutnyya ditampung oleh Kapolsek dan diteruskan kepada pemerintah terkait utuk ditangani.


"Kegiatan ini akan kami lakukan berkesinambungan, dengan tujuan menangapi keluhan permasalahan yang kerap terjadi, langsung mendengarkan dari masyarakat," ujar Yendrizen


Selain itu antusiasme semangat menjaga kamtibmas dari masyarakat juga tergambar dari keinginan untuk lebih aktif dalam menjadi anggota Pokdar Kamtibmas melalui usul pengadaan lomba Satkamling di wilayah Cibarusah.


"Untuk momberikan motifasi, tentunya harapan masyarakat akan kami sampaikan kepada unsur pimpinan lebih tinggi," kata Yendrizen


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cibarusah.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan