Pererat Silaturahmi dengan Warga - Kapolres Metro Bekasi Laksanakan Giat Sapa Warga di Desa Suka Bakti


Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi , bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Bekasi, melaksanakan kegiatan "Sapa Warga" di Balong Tua, RT 02/05 Dusun 3, Desa Suka Bakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Kamis, (1/8/2024)

 

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi  beserta jajaran PJU Polres Metro Bekasi berinteraksi langsung dengan warga setempat, mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, serta untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

 

“Kami ingin memastikan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dan siap mendengarkan serta mencari solusi bersama untuk setiap permasalahan yang ada,” ujar Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi .

 

Warga Balong Tua menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin. Mereka merasa senang dapat berkomunikasi langsung dengan aparat kepolisian dan menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi.

 

Dalam kunjungannya, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi  juga menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dengan selalu waspada terhadap barang berharga yang dimiliki. “Bapak ibu sekalian, mohon untuk memastikan mengunci pintu dan jendela rumahnya ketika malam hari agar terhindar dari kejahatan yang tidak diinginkan,” terang Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi .

 

Ia juga menambahkan agar warga selalu mengawasi putra-putrinya supaya tidak terlibat dalam kelompok kejahatan dan menghindari kenakalan remaja seperti tawuran dan penggunaan narkotika. “Kami juga menghimbau tetap awasi putra-putri bapak ibu agar tidak tergabung ke dalam kelompok kejahatan maupun melakukan kenakalan remaja seperti tawuran,” tambahnya.

 


“Jika melihat atau menjadi korban kejahatan, segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat untuk segera ditindaklanjuti,” lanjutnya.

 

Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi  juga mengingatkan warga agar tidak mudah termakan hoax yang beredar di masyarakat. “Saya berharap bapak ibu dapat memilah dan memilih informasi yang ada agar tidak terprovokasi dengan informasi yang palsu atau hoax,” tutupnya.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat dapat terus terjaga, serta dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bekasi.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan