Polsek Cikarang Barat Gelar "Ngopi Kamtibmas" Menjelang Pilkada di Pos Satkamling


 

Kabupaten Bekasi - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Wakapolsek Cikarang Barat AKP Suripno menggelar acara "Ngopi Kamtibmas" di Pos Satkamling Perum Puri Asri, RT 03/07, Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jum’at (2/8/2024)malam.

 

“Kegitan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat,”ujarnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, AKP Suripno bersama jajarannya berdialog langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi dan kekhawatiran mereka terkait situasi kamtibma.

 

 "Ngopi Kamtibmas menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan masukan secara langsung kepada kami pihak kepolisian,”tutur Suripno.

 

AKP Suripno menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif terutama memasuki proses Pilkada.

 

"Kami berharap melalui acara ini, masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan damai," ucapnya.

 

Acara tersebut mendapatkan apresiasi dari warga Desa Telajung yang hadir. Mereka merasa terbantu dengan adanya dialog terbuka ini, sehingga bisa langsung mengkomunikasikan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan mereka.

 

Dengan adanya "Ngopi Kamtibmas," Polsek Cikarang Barat berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, terutama dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan