Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT Kemerdekaan RI, Forkopimcam Cibarusah Gelar Gerak Jalan Tingkat Kecamatan : Bakar Semangat Nasionalis Bagi Pelajar

  


Bekasi - Wakapolsek Cibarusah Iptu Indradi bersama Forkopimcam Cibarusah hadir dalam kegiatan gerak jalan tingkat Kecamatan Cibarusah yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di di Halaman Kantor Kecamatan Cibarusah yang berlokasi di Jl. Raya Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Rabu (7/8/2024).

 

Acara ini diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari pelajar se-Kecamatan Cibarusah. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Cibarusah, Bapak Rusdi Azis.

 

Wakapolsek Cibarusah, Iptu Indradi, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif seluruh peserta dan berharap acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memupuk jiwa patriotisme dan kebersamaan.

 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat Cibarusah, terutama para pelajar yang turut serta dalam acara ini,” Ujar Iptu Indradi.

 

Rute gerak jalan dimulai dari Halaman Kantor Kecamatan Cibarusah, melewati Simpang Tiga Cibarusah, Jl. Raya KHR Ma'mun Nawawi, Gerbang Perum Taman Firdaus 1, Jl. Raya Irigasi, Perum Cibarusah Indah, dan kembali ke Simpang Tiga Cibarusah, dengan garis akhir di Halaman Kantor Kecamatan Cibarusah.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan