Sambut HUT Polwan RI, Polwan Polres Metro Jakarta Timur gelar Polwan Goes To School

 


Jakarta -  Menyambut hari jadi ke 76 tahun 2024, Polwan Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan Polwan Goes To School. Kegiatan dilaksanakan di SMK Jakarta Raya CipayungJakarta Timur. Rabu (28/8/24) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, sejumlah materi disampaikan oleh Polwan dari Polres metro Jaktim di hadapan ratusan siswa. Materi tersebut diantaranya tentang pencegahan bullying, kenakalan remaja, tawuran serta bahaya narkoba.


AKP Sri Yatmini selaku pimpinan kegiatan mengatakan dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke 76 tahun 2024, Polres Metro Jakarta Timur menggelar berbagai kegiatan salah satunya Polwan Goes To School. Kegiatan dilaksanakan di SMK Jakarta Raya.


“Sejumlah materi disampaikan diantaranya tentang pencegahan bullying, kenakalan remaja, tawuran serta bahaya narkoba,” jelasnya.


Sri berharap dengan materi yang disampaikan saat Polwan Goes To School bisa bermanfaat bagi siswa. Selain menambahkan pengetahuan juga bisa mencegah siswa melakukan tindakan negatif atau tindak pidana.


Kepala Sekolah SMK Jakarta Raya menyambut baik kegiatan Polwan Goes To School dari Polwan Polres Metro Jakarta Timur. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif dan dapat menambah pengetahuan siswa.


“Kegiatan Polwan Goes To School sangat bermanfaat bagi siswa serta dapat menambah motivasi siswa untuk berperilaku positif dan lebih baik lagi,” ucapnya.


Terkait Hari Jadi Polwan, 

Kepala Sekolah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 76 Polwan Indonesia. 

“Semoga Polwan Indonesia maju terus dan tetap semangat dalam berkarya,” ucapnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan