Berikan Pesan Kamtibmas kepada para Pelajar, Polsek Sukatani gelar Police Goes To School

  


Bekasi Jawa Barat – Dalam upaya menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mencegah perilaku negatif di kalangan pelajar, Polsek Sukatani memberikan sosialisasi kepada para pelajar SMK Talenta Bangsa Ds. Suka Rukun, Kec. Sukatani, yang diadakan di aula Sekolah, pada Selasa (10/09/24).

Kapolsek Sukatani AKP Gianto menekankan pentingnya fokus pada pendidikan serta menghindari hal hal negatif dan penyalahgunaan narkoba.

“Pendidikan adalah kunci masa depan. Pelajar harus fokus dan tidak mudah terpengaruh untuk mengikuti hal negatif atau kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan tentang bahaya penggunaan narkoba dan minuman keras, serta pentingnya bijak dalam bermedia sosial untuk menghindari penyebaran konten provokatif.

Sosialisasi ini mendapatkan respons positif dari para siswa. Salah satu siswa kelas 12 mengatakan, sangat bermanfaat dan lebih memahami bahaya narkoba dan pentingnya fokus pada belajar. Siswa kelas 11 juga menambahkan, bahwa hal negatif bukan solusi terbaik, lebih baik mencari jalan keluar yang bijaksana.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan