Bersihkan Masjid, Wujud Nyata Personil Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi Kota Peduli Lingkungan

 



Kapolsek Cikarang Timur AKP Trisno bersama personel Polsek laksanakan pembersihan tempat ibadah masjid di lingkungan area Masjid Nurul Ikhsan yang berada di Kampung Citarik, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jum’at, (13/09/2024).

 

Kegiatan membersihkan tempat ibadah sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at untuk memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jumat. Menurut keterangan Kapolsek Cikarang Timur AKP Trisno Pembersihan tempat ibadah kali ini dilakukan di Masjid Nurul Ikhsan yang perlu diperhatikan karena banyak debu sisa renovasi.

 

Dengan semangat gotong royong Personel Polsek Cikarang Timur membantu merapihkan tata letak barang, merapihkan Al-Qur’an, merapihkan Karpet sampai melengkapi fasilitas seperti pengharum ruangan, hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek AKP Trisno

 

“ Pembersihhan  tempat ibadah rutin ini  kami lakukan tentu saja untuk kenyamanan para jama’ah agar ibadah menjadi lebih khusyu”

 

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah/masjid yang dilakukan oleh Kapolsek serta Personel Polsek Cikarang Timur tersebut, merupakan upaya mendekatkan diri dan menunjukan keberadaan Polri di tengah warga masyarakat, sekaligus melestarikan budaya gotong royong dan kerjabakti.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan