Bhabinkamtibmas Kelurahan Serdang Menghadiri Kegiatan Subuh Putih / Subuh Keliling DMI Ranting Kelurahan Serdang

 


Jakarta Pusat - Bhabinkamtibmas Kelurahan Serdang Bripka Ferly  Menghadiri Kegiatan Subuh Putih / Subuh Keliling DMI Ranting Kelurahan Serdang di Masjid Al-Mu'minin RW 06 Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Minggu (1/9/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  lurah Serdang, Sekkel, DMI cabang Kemayoran, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, FKDM, LMK, dan Ketua Dkm masjid.


"Kemudian selaku penceramah ialah KH. Dr. Sulhan Abu Fitrah, MA dengan adanya ceramah yang membangun dari pak abu semoga dapat mempersatukan umat menjelang pemilihan gubernur nanti" ucap Ferly


Ferly juga menambahkan bahwasannya mari bersama sama polri dengan masyarakat berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan Ketertiban agar tercipta nya lingkungan yang nyaman.


Bahaya narkoba dikalangan remaja juga disampaikan Ferly guna para ibu ibu dan bapak bapak mengawasi dengan ketat anak anak nya dan terus memeriksa handphone anaknya.


Selanjutnya maraknya pencurian kendaraan bermotor menjadi hal yang wajib disampaikan oleh Ferly kepada warga binaan untuk jangan sampai lupa mengunci ganda kendaraan nya dan jangan sampai lengah.


Kemudian Ferly menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H untuk meningkatkan keimanan guna terciptanya lingkungan yang aman.


Adapun Bripka Ferly menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.


(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan