Gelar Ngopi Kamtibmas, Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Beri Pesan Keamanan Pemilukada 2024

 


Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi, Kompol Victor Berliyantho, S.E., S.I.K., M.T., M.Sc., menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas dengan tujuan mempererat silaturahmi serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah persiapan menjelang Pilkada 2024 Acara ini diadakan di Pos Satkamling Taman Aster, RT 19 RW 07, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, pada Jumat malam (13/9/2024).

 

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta sejumlah warga setempat. Dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, Kompol Victor Berliyantho mengajak warga untuk senantiasa menjaga kerukunan di tengah perbedaan pilihan politik.

 

Ia menekankan pentingnya menjaga kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024.

"Perbedaan pilihan politik adalah hal yang wajar. Yang penting, kita harus saling menghormati dan menjaga situasi tetap kondusif. Jika ada gangguan atau permasalahan, segera hubungi Bimaspol atau Babinsa setempat," ujar Victor.

 

Acara ini menjadi ajang diskusi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam membangun sinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, terutama dalam menghadapi tantangan kamtibmas di masa-masa menjelang pemilihan kepala daerah.

 

Warga menyambut baik kegiatan Ngopi Kamtibmas ini dan berharap komunikasi yang terjalin antara masyarakat dan aparat keamanan terus berlanjut demi terciptanya lingkungan yang harmonis dan aman di wilayah Taman Aster.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan