Gerak Cepat Polsek Cikarang Utara Berhasil Amankan Puluhan Remaja SMP Hendak Lakukan Aksi Tawuran

  


BEKASI – Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Utara yang dipimpin Kompol Sutrisno selaku Kapolsek gerak cepat antisipasi aksi Tawuran dan amankan para pelaku sebanyak 29 orang yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, aksi tawuran ini terjadi di Gang GOR Puja Bangsa, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa, (24 September 2024).

 

Hendak adanya aksi tawuran pertamakali dilaporkan oleh Bhabinkamtibmas setempat yang menginfokan adanya puluhan pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Pertama di Cikarang Utara yang berkumpul di satu Lokasi tepatnya di Gang samping GOR Puja Bangsa, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

 

Mengetahui hal tersebut dengan sigap Unit Samapta, Unit Reskrim dan Unit Binmas Polsek Cikarang Utara diarahkan oleh Kapolsek untuk gerak cepat antisipasi terjadinya kenakalan remaja tersebut. Tidak butuh waktu lama Anggota sukses mengamankan seluruh pelaku total 29 orang yang kemudian diboyong ke Mapolsek Cikarang Utara untuk dilakukan pembinaan.

 


Setelah dihadirkan keluarga, Pihak Sekolah, dan Tokoh Masyarakat kemudian para pelajar pelaku tawuran diberi pembinaan secara tegas dan humanis terkait Kenakalan Remaja lalu dipulangkan untuk diberikan arahan kembali oleh Pihak Sekolah dan Keluarganya masing-masing.

 

Dari kejadian ini, Kapolsek Cikartang Utara Kompol Sutrisno juga memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya Orangtua Murid terkait kenakalan remaja yang mulai melonjak akhir-akhir ini

 

“Kita harus belajar dari kejadian ini, kedepannya penting pula peran orangtua dalam memonitoring anaknya dimanapun dan kapanpun agar tidak menjadi korban maupun pelaku tindak kenakalan remaja” Tegas Kompol Sutrisno 


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan