Hadiri Pra-Pembahasan Serah Terima Tanah Sitaan KPK ke Pemerintah Desa Jatireja, Kapolsek Cikarang Timur Pastikan Acara Berjalan Lancar



Kapolsek Cikarang Timur AKP Muhamad Trisno, S.H, M.H menghadiri pra-rapat pembahasan serah terima tanah sitaan KPK kepada Desa Jatireja yang akan dihadiri oleh PJ Bupati beserta stakeholders terkait, pembahasan pra-rapat dilaksanakan di Jababeka  VI, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Senin, (02/09/2024).

 

Pembahasan rapat memutuskan hasil bahwa serah terima nantinya akan dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Bekasi beserta Perwakilan KPK dan Stakeholder terkait pada Rabu, 03 September 2024 di Aula Desa Kantor Citarik.

 

Dalam kehadirannya, AKP Muhamad Trisno, S.H, M,H. selaku Kapolsek Cikarang Timur memastikan penyelenggaraan acara yang akan digelar sesuai keputusan berjalan kondusif dengan ikut serta memonitoring jalannya acara.

 

"Kita pasti memonitoring biar acara serah terima ini besok berjalan lancar dan kondusif" ujar AKP Trisno

 

Monitoring acara ini juga mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Jatireja, hal ini disampaikan oleh Suwandi selaku Kepala Desa Jatireja

 

"Terimakasih bapak Kapolsek, kami sangat merasakan pelayan optimal dari kepolisian untuk menyiapkan seremonial serah terima ini"

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan