Isi Ceramah Peringatan Maulid, Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Ajak Anak-anak Tauladani Sifat dan Karakter Nabi Muhammad SAW

 




Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Desa Karangpatri Aiptu Abdurrahman berikan ceramah dalam kesempatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Halaman SDN Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Kamis, (19/09/2024).

 

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Abdurrahman menyampaikan pesan yang menyasar kepada murid Sekolah Dasar dengan mengajak anak-anak turut meneladani sifat dan karakter Nabi Muhammad SAW dalam keseharian termasuk dalam berteman, berbicara dan bersikap.

 

"Semoga melalui ceramah yang diberikan ini para siswa dapat memiliki pelajaran baru bagaimana menerapkan suri tauladan Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari" ucap Aiptu Abdurrahman

 

Ceramah yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas diharap dapat memperkuat hubungan antara Polisi dengan Anak-anak sedini mungkin sekaligus dapat memberikan pengetahuan terkait peraturan dan tata tertib dalam bermasyarakat.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan