Jamin Rasa Aman Kepada Masyarat, Polsek Kedung Waringin Gelar Operasi Kejahatan Jalanan

 



Kedungwaringin - Kapolsek Kedung Waringin AKP Aliyani memimpin operasi kejahatan jalanan dengan melaksanakan patroli dan pemeriksaan terhadap orang maupun kendaraan yang melintas di Jalan Raya Bojongsari, tepatnya di Kp. Bojong, Desa Bojongsari, Sabtu (21/9).

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk meminimalisir tindak kejahatan, seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, serta tindak kriminal lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.

 

Dalam operasi tersebut, AKP Aliyani menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan intensitas patroli dan pemeriksaan di titik-titik rawan kejahatan guna menjaga kondusivitas wilayah hukum Polsek Kedung Waringin.

 

 "Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di kawasan yang sering dilalui kendaraan dan rawan tindak kejahatan," ujar AKP Aliyani.

 

Selama operasi, sejumlah kendaraan dan pengendara diperiksa untuk memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan serta keamanan dari potensi barang-barang terlarang. Operasi ini berjalan dengan tertib dan lancar, dan diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan diri serta lingkungan sekitar.

 

 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan