Kapolsek Pancoran Perkuat Kolaborasi dengan Pokdarkamtibmas Jelang Pemilukada DKI

  


Jakarta Selatan, 17 September 2024 - Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo, S.H., M.H., bersama Kanit Binmas Iptu Nanang, Kanit Intelkam Iptu Gatot, dan anggota lainnya, menghadiri pertemuan rutin bulanan Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoran. Pertemuan yang berlangsung di Mushola Darus Sholihin, Jalan Cikoko Barat Dalam 1 No. 34, RT 04/RW 01, Kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 


Dalam pertemuan ini, Kapolsek Pancoran menyampaikan sambutan terkait dengan upaya menjaga Harkamtibmas dan Cooling System menjelang Pemilukada DKI Jakarta yang akan segera digelar. Kompol Sujarwo menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara Polri dan Pokdarkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pancoran. 


Acara juga diisi dengan pengajian bulanan yang disampaikan oleh KH. Sidqi Yahya, Lc., selaku Pembina Pokdarkamtibmas. Kehadiran Kapolsek Pancoran dan jajarannya menunjukkan komitmen Polri dalam membangun sinergi dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan