Melalui Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cibarusah Ajak Warga Ciptakan Pilkada Aman Dan Kondusif


 

Bekasi - Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen menyapa warga dengan mengajak silaturahmi melalui kegiatan ngopi kamtibmas di satkamling Citra Mulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (25/9/24)

 

Kegiatan Ngopi Kamtibmas merupakan program Polri, diharapkan mampu menjalin sinergitas antara polisi dengan masyarakat, sehingga warga merasa lebih nyaman tidak sungkan dalam menyampaikan keluh kesah masalah kamtibmas langsung kepada personil Kepolisian.

 

“Dengan cara ini, pihak kepolisian dapat mengoptimalkan peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan terutama memasuki tahapan pilkada di kabupaten bekasi,” kata Yendrizen.

 

Sinergitas Polri dan masyarakat sangat penting guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2024.

 

“Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap masyarakat dapat semakin proaktif bersama menjaga Kamtibmas dan perkuat persatuan di tahun demokrasi ini,” ujar Yendrizen.

 

Kapolsek menambahkan, Polsek Cibarusah akan terus ada untuk masyarakat, dengan meningkatkan patroli di titik rawan. Hingga sambang masyarakat guna menyampaikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat dalam turut serta peran aktif menjaga situasi keamanan lingkungan yang aman.

 

"Kami akan sambangi warga di poskamling, agar tercipta kamtibmas yang diharapkan," pungkasnya

 

Kegiatan Ngopi Kamtibmas akan dilakukan berkesinambungan oleh Polsek Cibarusah, guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan