Pengamanan Ketat Dilakukan Polres Metro Bekasi di Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kabupaten Bekasi

 

Bekasi – AKP Edward Daniel selaku Kepala Pos Pengamanan (Ka Pospam) bersama anggota melakukan pengamanan proses pengosongan kotak suara pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Gudang B, yang berlokasi di Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kabupaten Bekasi Jl. Raya Sinyar Timur, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Senin (30/9/2024).


Proses pengosongan kotak suara ini dilakukan sebagai langkah persiapan untuk menyambut tahapan selanjutnya, yakni penyimpanan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. 


AKP. Edward Daniel bersama timnya memastikan seluruh proses pengosongan berjalan dengan aman dan lancar, demi menjaga kelancaran logistik serta keamanan dokumen dan peralatan Pemilu yang akan digunakan.


“Kami berkomitmen untuk mengawal setiap tahapan Pemilu dengan baik, termasuk dalam menjaga keamanan logistik dan kelancaran distribusinya,” ujar AKP Edward Daniel.


Pengamanan yang ketat di gudang logistik ini diharapkan dapat mendukung persiapan Pemilu berikutnya, dengan memastikan seluruh sarana dan prasarana penyimpanan telah siap digunakan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan