Personil Polres Metro Bekasi Amankan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bekasi

  


Kab. Bekasi - Personil Polres Metro Bekasi melaksanakan pengamanan di Gudang Penyimpanan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi di Komplek Pergudangan DC No.1, 2, 3, dan 4, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Rabu, (18/09/2024) mulai pukul 08.00 WIB.


Pengamanan dipimpin langsung oleh AKP Edwar Daniel selaku Kepala Pos Pengamanan (Ka Pospam), bersama empat personel lainnya. Para personil tersebut bertugas menjaga kondusivitas gudang logistik pemilihan yang penting dalam rangka Pilkada mendatang.


“Kami personil Polres Metro Bekasi setiap hari mengamankan Gudang logistic pilkada guna menjaga kondisifitas dan keamanan menjelang berlangsungnya tahapan pilkada kabupaten bekasi demi terwujudunya pilkada yang bersih dan transparan,” Jelas Edwar.


Edwar punn menjelaskan, Kondisi di lokasi dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif hingga saat ini. Pengamanan ini merupakan upaya preventif untuk menjaga kelancaran proses distribusi logistik dan memastikan segala tahapan Pilkada di Kabupaten Bekasi berjalan tanpa hambatan. Untuk perkembangan lebih lanjut, pihak kepolisian akan terus memberikan laporan berkala.


“Kondisi di lokasi dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif hingga saat ini dan keadaan ini secara berkala kami laporkan kepimpinan dalam hal ini Kapolres Metro Bekasi,” pungkasnnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan