Polisi tangkap pelaku tawuran, empat remaja berikut senjata tajam diamankan

  


Jakarta - Tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan remaja yang terlibat tawuran dan langsung digelandang ke Polsek Ciracas. Selasa (17/09/24) dini hari.


Mereka diamankan ketika Tim TP3 melakukan penyisiran terkait adanya laporan tawuran dari masyarakat setempat di daerah Jl. Raya Bogor Kec. Ciracas Jakarta Timur.

 

"Ada 4 remaja diamankan, berikut 8 Sajam, 2 bom molotov, handphone dan sepeda motor" ungkap Kasat Samapta Kompol Hendra saat dikonfirmasi.


Semua pelaku tawuran merupakan anak-anak remaja dan ada yang masih berstatus pelajar yakni DFS 18 Th (SMA Bina Darma), HNF 18 Th (Taruna Bakti), KVS 20 th dan IH.


Hendra menjamin, anggotanya akan terus berpatroli di daerah rawan, mencegah gangguan keamanan. Terutama dalam aksi tawuran yang sangat meresahkan.


Pihaknya juga berharap peran orang tua dalam mengawasi dan menjaga anak-anaknya untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas terutama tawuran yang menjurus ke arah tindak kejahatan.


"Para orang tua harus berperan aktif dalam mengawasi anak - anaknya. Mari sama - sama mencegah aksi premanisme atau tawuran di lingkungan kita. Kami harapkan juga peran seluruh masyarakat untuk menjaga situasi agar selalu terjaga, aman dan damai," pesannya.


Selanjutnya keempat remaja tersebut berikut barang bukti diamankan ke Polsek Ciracas guna pengusutan lebih lanjut.


" Untuk keempat remaja yang terlibat tawuran, sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pemeriksaan urine di Mapolsek Ciracas." Pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan