Polsek Setu Ajak Warga Buat Lingkungan Aman, Nyaman dan Rukun Jelang PemiluKada 2024

  


BEKASI – Polres Metro Bekasi, Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan lingkungan, Kanit Lantas Polsek Setu Polres Metro Bekasi, IPDA H. Jaka Stiawan, bersama Bhabinkamtibmas Desa Cikarageman, AIPTU Ugi Handoko, S.E., melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Poskamling RT 001/007, Kampung Sadang, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kamis, (05/09/2024).

Kegiatan dihadiri oleh beberapa warga setempat serta petugas poskamling. Hadir dalam kesempatan tersebut, IPDA H. Jaka Stiawan (Kanit Lantas/Padal), AIPTU Ugi Handoko (Piket Bhabinkamtibmas), AIPDA Wiwit Priyadi (Piket Lantas), Ketua RW 07, serta sejumlah warga.

Dalam kegiatan ini, IPDA H. Jaka Stiawan mengadakan tatap muka langsung dengan warga dan petugas poskamling, memberikan sejumlah pesan penting terkait keamanan lingkungan dan kedisiplinan berlalu lintas. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan serta mengimbau warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama saat berkendara di jalan raya.

"Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Kami berharap masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga wilayah kita tetap aman dan tertib," ujar IPDA Jaka.

Selain itu, warga juga diajak untuk bersama buat lingkungan aman, nyaman dan rukun  jelang pemilukada 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Setu dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, meningkatkan sinergi antara kepolisian dan warga demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya jelang Pemilukada 2024 di wilayah hukum Polsek Setu.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan