Tanggapi Keluhan Masyarakat, Kapolsek Tambelang Beri Solusi Di Program Jum'at Curhat



Kapolsek Tambelang, AKP Yugo Pambudi melaksanakan kegiatan "Jum'at Curhat" dengan tokoh masyarakat dan warga Desa membahas isu sosial dan lingkungan di Desaa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Jum'at, (20/09/24).


Bersama Kanit dan Anggota Polsek Tambelang, turut hadir juga dalam pelaksanaan tersebut para tokoh masyarakat dari berbagai elemen yang menyampaikan krtk, masukan dan aspirasi langsung kepada Kapolsek Tambelang AKP Yugo Pambudi


Hal yang di singgung warga diantaranya adalah petani yang mengeluhkan irigasi persawahan yang kurang perawatan, anak sekolah yang sering nongkrong pada jaam pelajaran sampai pengaktifan satkamling yang dinilai masih harus dipersering.


AKP Yugo selaku Kapolsek Tambelang menjawab berbagai masukan dan aspirasi tersebut. Pertama mengenai irigasi AKP Yugo siap membantu mengerahkan anggota untuk bersama warga laksanakan gotong royong agar irigasi dapat berfungsi kembali dengan baik.


Selanjutnya menanggapi para pelajar yang sering nongkrong pada jam pelajaran, AKP Yugo memberikan imbauan kepada orangtua untuk ingatkan sekaligus monitoring anak-anaknya tuk menghindari tindak kenakalan remaja.


Terakhir soal fungsi Satkamling, AKP Yugo mengarahkan kepada Kepala Desa, Linmas, Bhabinkamtibmas dan perangkat lingkungan untuk melengkapi sarpras yang dibutuhkan untuk operasikan kembali aktifitas keamanan lingkungan guna beri rasa aman dan nyaman ke masyarakat sekaligus antsipasi potensi gangguan Kamtibmas  


Untuk diiketahui, Jum'at Curhat merupakan Program yang ditujukan sebagai wadah untuk saling berinteraksi antara masyarakat dengan Polri, program ini rutin dilaksanakan sebagaimana matra dalam nila-nilai Quick Response Polri.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan