Ajak Masyarakat Jaga Anak-anak Dari Bahaya Tawuran, Polsek Kedungwaringin Gelar Kegiatan “HALLO POLISI”

 


Bekasi - Polsek Kedungwaringin melalui Unit Samapta yang dipimpin oleh IPDA H. ME. Fahruroji menggelar kegiatan "HALLO POLISI" di Kp. Babakan RT. 04/04, Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan memberikan layanan kepada masyarakat terkait pembuatan laporan polisi, konsultasi hukum, serta problem solving. Sabtu (19/10/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, warga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan mendapatkan solusi atas berbagai permasalahan hukum yang mereka hadapi. Selain itu, IPDA Fahruroji juga memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan (kamtibmas), khususnya dalam menghindarkan anak-anak remaja dari bahaya tawuran.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat. Salah satu upaya penting adalah dengan mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan mereka, termasuk menjaga anak-anak agar tidak terlibat dalam tawuran remaja yang dapat merusak masa depan mereka,” ujar IPDA Fahruroji.

 

Masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan ini, merasa terbantu dengan layanan konsultasi dan penyelesaian masalah yang diberikan oleh kepolisian. Mereka juga berkomitmen untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kedungwaringin dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat sekaligus menekan potensi konflik dan tindak kekerasan di kalangan remaja.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan