Gelar "Ngopi Kamtibmas", Polres Metro Bekasi Tampung Aspirasi Warga



Setu – Plt. Kasiwas Polres Metro Bekasi, AKP Sugeng Hariyanto melaksanakan kegiatan "Ngopi Kamtibmas" di Sat Poskamling Perumahan Graha Mustika Media, RT 004/RW 015, Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, pada Jumat (18/10). 


Kegiatan ini merupakan perintah langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi yang bertujuan untuk mencatat, menerima, dan menampung berbagai masukan, saran, keluhan, serta aspirasi dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah warga perumahan, tokoh masyarakat, serta aparat keamanan setempat. Dalam suasana santai sambil menikmati kopi, AKP Sugeng mendengarkan langsung berbagai isu yang dihadapi warga, mulai dari masalah keamanan, gangguan ketertiban, hingga aspirasi terkait peran Poskamling dalam menjaga lingkungan.



AKP Sugeng menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan mengajak warga untuk terus berkolaborasi dengan pihak kepolisian. 


"Poskamling memiliki peran vital dalam menciptakan rasa aman di lingkungan. Kami dari Polri selalu siap mendukung segala upaya warga untuk meningkatkan keamanan, serta akan segera menindaklanjuti setiap laporan yang disampaikan," ungkap AKP Sugeng.


Melalui kegiatan Ngopi Kamtibmas, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Setu dan sekitarnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan