Kapolsek Cibarusah Serukan Pilkada Damai



Bekasi, - Kapolsek Cibarusah, AKP Yendri Zen, bersama anggota Polsek Cibarusah menggelar kegiatan "Ngopi Kamtibmas" di Satkamling Kp. Pasar lama, RT 002/002, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Rabu malam, (16/10/24)


Kegiatan berlangsung dengan penuh kehangatan, keakraban, turut dihadiri oleh tokoh masyarakat serta warga setempat, termasuk Ketua RT Agus, Ketua PPS Nanang, Bhabinkamtibmas Aipda Kamaludin, dan Babinsa Serda Musa.


"Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini," ujar Yendrizen


Dalam acara tersebut, AKP Yendri Zen mengajak warga untuk turut menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati Bekasi. Kapolsek menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan Pilkada damai dan tertib, serta meminta warga untuk waspada terhadap potensi konflik yang dapat muncul selama proses pemilu.


Selain pesan terkait Pilkada damai, AKP Yendri Zen juga menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan siskamling. Warga diingatkan agar selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraan dan menggunakan kunci tambahan untuk mencegah tindak kejahatan.


Beberapa warga yang hadir menyampaikan aspirasi terkait kurangnya penerangan jalan yang dianggap dapat memicu gangguan keamanan. Mereka juga mengusulkan agar diadakan lomba Satkamling untuk meningkatkan semangat gotong royong dalam menjaga keamanan lingkungan.


AKP Yendri Zen menutup acara dengan pesan damai, "Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di masa Pilkada ini. Dengan dukungan masyarakat, kita bisa wujudkan Pilkada yang damai dan aman di Kabupaten Bekasi." Pungkasnya

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan