Kerja Bakti Bersama Warga Desa Sukadarma: Pelihara Kebersihan Lingkungan




Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi kembali mengadakan Ngopi Kamtibmas yang merupakan satu program Polri untuk menyapa masyarakat. Kegiatan ngopi kamtibmas kali ini dilaksanakan di Kampung Cebong RT 02/01 Desa Mekarjaya Kecamatan Kedungwaringin. Minggu, (20/10/2024).

 

Kegiatan Ngopi Kamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh AKP Aliyani S.H, Kaolsek Kedungwaringin beserta jajarannya, yang didampingi Drs.Maman Badru Zaman Camat Kedungwaringin,serta disambut dengan humanis oleh warga dan Pemerintah Desa Mekarjaya.

 

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Kedungwaringin mengatakan, kegiatan ngopi Kamtibmas bertujuan untuk mencatat, menerima dan menampung segala masukan, saran, keluhan dan aspirasi masyarakat, selanjutnya dicarikan solusi penyelesaian permasalahannya,ujarnya.

 

Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wadah silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik terutama dalam keamanan.

 

Ia mengatakan,sekecil apapun permasalahannya agar dikomunikasikan dengan kami (Polri_Red) ataupun Bhabinkamtibmas kami yang ada disetiap Desa.

 

Ia juga berharap,semoga wilayah kecamatan Kedungwaringin selalu dalam situasi kamtibmas yang aman kondusif.

 

Selain itu,ia juga menerangkan upaya-upaya yang telah dilakukan Forkopimcam terkait tawuran, diantaranya dengan melakukan sosialisasi dan pemeriksaan terhadap siswa SMK di wilayah kedungwaringin,yang bertujuan untuk pencegahan terjadinya aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar.

 

Lebih lanjut,ia juga menambahkan, upaya stop tawuran merupakan tugas kita bersama,untuk itu pentingnya kepada orang tua agar lebih memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya yang masih remaja atau pelajar.

 

Selain Tawuran, kita juga bersama-sama mencegah tindak pidana lainnya seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya,tandasnya.

 

Sementara itu,Drs.Maman Badru Zaman Camat Kedungwaringin menambahkan,dengan adanya kunjungan ini diharapkan akan meningkatkan kepedulian warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan aktif dalam pelaksanaan siskamling.tutupnya

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan