Penemuan Mayat Diduga Sakit di Kawasan Deltasilicon V, Kapolsek Cikarang Pusat Lakukan Cek TKP



Kabupaten Bekasi - Personel Polsek Cikarang Pusat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Usep Aramsyah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) atas penemuan mayat seorang pria yang diduga meninggal karena sakit. Peristiwa ini terjadi di Jalan Daru 1, Kawasan Delta Silicon V, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/10/2024).


“pagi ini kami mendapati laporan bahwa adanya korban meninggal dunia, kami langsung datangi Lokasi untuk mengecek kejadian tersebut,” Ujar AKP Usep.


Kronologi kejadian : Pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, korban bersama saksi 1 berangkat dari PT Masing Cikarang dengan membawa palet plastik yang akan dikirim ke PT Nabelin. Setibanya di lokasi tujuan sekitar pukul 07.30 WIB, saksi 1 melapor ke dalam perusahaan untuk proses bongkar muatan, yang memakan waktu kurang lebih 30 menit.


Setelah selesai melapor, saksi 1 kembali ke kendaraan untuk memberi tahu korban bahwa proses bongkar muatan sudah bisa dilakukan. Namun, saksi 1 mendapati korban dalam posisi tidur dan tidak merespons saat dibangunkan. Saksi 1 kemudian memanggil sekuriti untuk memeriksa korban lebih lanjut, namun korban tetap tidak memberikan reaksi.


Saksi 2 yang turut hadir di lokasi, meminta bantuan dari karyawan lain untuk memastikan kondisi korban. Setelah beberapa upaya, korban tetap tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Saksi 2 kemudian menelepon Kepala Gudang PT Nabelin, Evi, untuk segera menghubungi pihak ekspedisi DMS dan memanggil bantuan medis dari RS Mitra Keluarga Deltamas.


Korban akhirnya dibawa ke RS Mitra Keluarga Deltamas, namun sayangnya dinyatakan telah meninggal dunia. Setelah pihak keluarga tiba di rumah sakit, mereka menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah dan menyatakan tidak ingin dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Keluarga juga menyatakan tidak akan menuntut pihak manapun atas insiden ini.


“Kami telah melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit serta keluarga korban. Berdasarkan hasil pengecekan, dugaan sementara korban meninggal akibat sakit. Namun, kami tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian,” pungkasnya.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan